Raphael Maitimo Merapat ke Borneo FC

Masa depan Raphael Maitimo usai tak memperpanjang masa baktinya di Persib Bandung semakin menemui titik terang. Pasalnya sang pemain baru-baru ini kedapatan tengah bertemu Presiden Borneo FC.

Hal itu terlihat dari unggahan foto mantan pemain seleksi Persija Jakarta Junior Timbo di akun media sosial Instagram pribadinya. Unggahan tersebut juga menjelaskan lokasi yang berada di Plaza Senayan, Jakarta.

Dalam foto itu terlihat kalau Raphael Maitimo tengah bersama Gabriel Budi, Nabil Husein, Azamat Baimotov, Srdan Lopicic, dan seorang kawan lainnya.

Selain itu Junior Timbo juga membubuhkan caption yang bersisikan ucapan senang karena memiliki teman baru. Dirinya juga memberikan doa dalam isi caption itu.

“Senang bertemu dan bersamamu, teman baru! Semoga Tuhan memberkati Anda banyak kesehatan dan kedamaian!” jelas akun bernama @juniortimbooficial.

Hal itu semakin mengindikasikan kalau kedua pemain, baik Raphael Maitimo maupun Junior Timbo akan segera merapat ke Borneo FC musim depan. Sehingga kekuatan Pesut Etam semakin bertambah.

Presiden Borneo FC Nabil mengatakan ada kemungkinan pemain 27 tahun itu bisa saja berseragam klubnya, apalagi sebelum ini pihaknya sempat melakukan pendekatan dengan mantan gelandang serang CA Juventus tersebut.

Apalagi Lopicic dan Azamat sendiri telah resmi menandatangai kontrak bersama Borneo FC. Hal itu terlihat dari unggahan video resmi akun media sosial resmi Instagram Borneo FC.

BAGIKAN