Resmi, Dua Mantan Bintang Persija Gabung Bhayangkara FC

Bhayangkara FC secara resmi menampung dua mantan pemain Persija Jakarta, Adam Alis dan Dany Saputra. Juara bertahan Liga 1 2018 ini juga merekrut Elio Bruno Teixeira Martins, eks striker PS TNI (sekarang PS TIRA, red).

Adam Alis tercatat sebagai penggawa Sriwiaya FC pada Liga 1 2018. Namun ia memutuskan meninggalkan Laskar Wong Kito lantaran masalah finansial dan internal yang kabarnya tengah melanda klub asal Kota Palembang itu.

Sedangkan Dany merupakan bagian dari Bhayangkara FC saat tim ini juara Liga 1 2017. Dany hijrah ke Persija pada awal musim 2018. Sayang ia kurang mendapatkan tempat di tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Sementara Elio Martins adalah penyerang 33 tahun asal Portugal. Martins menyumbang sebelas gol bersama PS TNI. Mantan pemain Uniao Madeira mengisi tempat yang sudah ditinggalkan Nikola Komazec.

“Sejauh ini, hanya mereka yang kami datangkan pada masa pendaftaran pemain paruh musim ini,” ujar manajer Bhayangkara FC Sumardji.

Adam Alis, Dany Saputra, dan Elio Martins sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi. Ketiganya juga termasuk dalam rombongan tim Bhayangkara FC yang berangkat ke Bali, Kamis (19/7) pagi ini.

Tim asuhan Simon McMenemy itu dijadwalkan akan bertemu Laskar Serdadu Tridatu-julukan Bali United, Sabtu (21/7) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bisa jadi, laga tersebut akan menjadi debut bagi ketiga rekrutan anyar tersebut.