Beranda PSSI Sekjen PSSI Bantah Isu Pemecatan Jelang Kongres

Sekjen PSSI Bantah Isu Pemecatan Jelang Kongres

Sekjen PSSI Ratu Tisha
Sekjen PSSI Ratu Tisha

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, membantah dirinya bakal dipecat dari jabatannya. Hal itu bahkan diamini juga oleh Joko Driyono yang menjabat sebagai Waketum PSSI.

Sepekan jelang Kongres Tahunan PSSI, beredar rumor miring tentang Tisha di media sosial Twitter. Rumor yang disebarkan akun PSMS Medan News tersebut mengatakan bahwa Tisha bakal dipecat sebagai Sekjen PSSI.

“Ratu Tisha dipecat jelang Kongres PSSI!,” cuit @psmsnews.

Tidak dijelaskan alasan akun itu menyebarkan rumor miring. Namun, hal tersebut langsung dibantah tegas oleh Tisha maupun Joko. Sementara itu, dari penelusuran medcom.id, cuitan PSMS news terkait isu pemecatan Tisha kini sudah tidak bisa dilihat lagi.

“Enggak usah ada yang dijelaskan, itu enggak benar. Masyarakat jangan diprovokasi dengan berita yang seperti itu,” kata Tisha.

“Terserah. Pokoknya, saya katakan itu tidak benar 100 persen,” timpal Joko.

Kongres PSSI akan berlangsung di Convention Hall ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu 13 Januari. Semua agenda pembangunan sepak bola Tanah Air, tak terkecuali evaluasi timnas, akan dibahas dalam pertemuan tersebut.

Tisha belum setahun menjabat sebagai sekjen PSSI. Pasalnya, ia baru diangkat untuk menggantikan Ade Wellington yang mengundurkan diri pada April 2017. Setelah melalui tes yang rumit dan mengalahkan beberapa saingan, Tisha akhirnya resmi diangkat sebagai sekjen pada Juli 2017.

sumber: metrotvnews