Beranda Liga 2 Semen Padang FC Diingatkan Untuk Jaga Fokus

Semen Padang FC Diingatkan Untuk Jaga Fokus

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengingatkan seluruh pemainnya untuk selalu serius menatap setiap pertandingan yang dijalani di Liga 2 Indonesia 2018.

Menurut Win, meski timnya masih berada di posisi puncak klasemen sementara Wilayah Barat, tapi belum ada jaminan bagi timnya untuk bisa lolos ke babak 8 besar ataupun promosi ke Liga 1 musim depan, sesuai dengan target yang sudah ditetapkan manajemen pada awal musim lalu.

“Jadi setiap pertandingan harus serius dan selalu berusaha untuk bisa memetik poin sempurna,” kata Win.

Dikatakan Win, menghadapi Persika Karawang di Stadoon Singa Perbangsa, Karawang, Minggu (9/9) tim asuhan Syafrianto Rusli itu harus mampu memaksimalkan setiap peluang yang didapat untuk mendapatkan hasil maksimal. Raihan satu poin yang didapat pada pertandingan terakhir, saat bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah Persita Tanggerang harus dijadikan motivasi oleh Rudi dan kawan-kawan untuk bisa mendapat hasil yang lebih baik.

Meski cukup puas dengan hasil yang didapat timnya pada pertandingan terkahir, Win menilai masih terdapat beberapa hal yang mesti dibenahi Syafrianto Rusli jelang pertandingan pekan ke-15 nanti. Salah satu hal yang menurutnya mesti dibenahi adalah fokus dan konsentrasi pemain yang dalam beberapa kesempatan terlihat sedikit hilang.

“Ini yang juga harus dibenahi oleh pelatih dan pemain. Tapi di setiap pertandingan kita harus punya target maksimal dan membawa poin ke Padang,” jelasnya.

Menurut Win, untuk memastikan semua berjalan maksima dan misi membawa pulang poin bisa tercapai, maka beberapa kelemahan itu harus segera dibenahi. Ia juga berharap tim tidak hanya fokus, tapi juga memiliki taktik dan strategi.

“Tentunya ini juga harus dievaluasi oleh pelatih agar bisa efektif dan tepat dalam mengantisipasi lawan,” pungkas Win mengakhiri.