Beranda Liga 2 Semen Padang Wajib Mewaspadai Persik dan Persibat

Semen Padang Wajib Mewaspadai Persik dan Persibat

Semen Padang wajib mewaspadai kebangkitan dua calon lawan yang bakal dihadapi pada lanjutan Liga 2 2018.

Kabau Sirah bakal melakoni dua pertandingan kandang, masing-masing menghadapi Persibat Batang, Jumat (14/9/2018) dan Persik Kendal, Selasa (14/9/2018).

Menariknya, baik Persibat maupun Persik sama-sama menunjukan penampilan impresif pada pertandingan terakhir mereka. sebaliknya, Semen Padang hanya bisa mengais satu poin dari dua pertandingan kandang yang telah dilakoni.

Baru-baru ini, Persibat Batang berhasil mengalahkan Perserang Serang di kandang sendiri dengan skor 2-1. Sementara Persik unggul tipis 1-0 kala menjamu Cilegon United.

Di papan klasemen sementara wilayah Barat, Persibat berada diundakan keempat dengan koleksi 22 poin. Sementara Persik Kendal diurutan keenam dengan 20 angka.

Pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli mengatakan, setelah melakoni dua pertandingan tandang, saat ini kondisi anak asuhnya sudah fit dan siap menghadapi dua pertandingan di kandang sendiri.

“Kami sudah siap menghadapi dua laga kandang. Kemenangan tentu menjadi target utama. Apalagi persaingan di papan atas saat ini sangat ketat,” ujar Syafrianto, kemarin.

Semen Padang punya catatan apik menghadapi dua tim tersebut. Pada putaran pertama, Persibat Batang menyerah 1-2 meski bermain di hadapan publik sendiri. Sedangkan Persik Kendal dipermak di kandangnya dengan skor 0-3.

Meski hasil putaran satu, bukanlah sebuah jaminan bisa mengulang kembali kemenangan, Syafrianto optimistis, Semen Padang, tidak akan menyia-nyiakan momen bermain di hadapan publik sendiri.

“Kami berharap dukungan suporter pada laga nanti. Mereka adalah pemain ke-12 yang sangat berperan dalam pertandingan,” harap Syafrianto.