Striker Persija Janji Tak Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Persela

Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves berjanji tak lakukan selebrasi jika cetak gol ke gawang Persela Lamongan.

Persija dan Persela akan bertemu dalam laga pekan ke-9 Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5/2018). Addison pun sangat antusias dengan laga tersebut.

Addison pernah membela Persela pada tahun 2014-2015. Ia mencetak 12 gol dari 24 pertandingan bersama Laskar Joko Tingkir.

“Saya senang bisa ketemu mantan tim dan Lamongan kota yang sudah saya kenal. Tapi sekarang berbeda, kini saya berbaju Persija dan tetap profesional kasih hasil maksimal untuk tim,” ujar Addison.

Penyerang asal Brasil, 36 tahun itu mengaku ingin menghargai Persela dan juga pendukungnya, LA Mania. Addison enggan selebrasi jika nanti membobol gawang Persela.

“Saya tidak akan selebrasi jika cetak gol, sementara saya tetap rayakan jika pemain lain cetak gol,” lanjut Addison yang juga pernah membela Persipura.

Meski berhadapan dengan mantan, Addison tetap fokus bermain untuk Persija. Ia tetap fight memberikan kemenangan untuk Macan Kemayoran.

“Soal pertandingan kita harus fokus dan juga termotivasi untuk menang. Pastinya saya akan fight dan mau menang di sini (Lamongan). Saya memang banyak kenal di sini tapi terpenting kerja keras untuk tim saya saat ini,” tandasnya.