Tantan Benarkan Ada Tawaran dari Klub Luar Negeri

berita Persib hari ini: Penyerang Persib Bandung, Tantan, membenarkan ada klub Malaysia yang mencoba mendekatinya. Namun, kondisi sang pemain tengah cedera.

Tantan dilirik klub Malaysia, yang tidak diungkap identitasnya, untuk persiapan kompetisi di 2018. Tawaran datang ketika pemain berusia 35 tahun itu jelang naik meja operasi akibat cedera lutut.

Sayangnya Tantan harus menepi dari lapangan untuk 4-6 bulan. Padahal peluang Tantan berlabuh di Negeri Jiran dikabarkan cukup besar bila tidak cedera.

“Iya sempat salah satu agen menghubungi saya katanya ada klub asal Malaysia yang ingin mencoba saya, tapi saya kondisinya lagi begini dan saat itu mau operasi. Jadi tidak terlalu ditanggapi serius,” ungkap Tantan dikutip dari Bola.com.

Pemain bernomor punggung 82 ini meneruskan bahwa dirinya akan tetap memprioritaskan Persib. Terlepas dari kondisi cedera atau tidak.

“Tapi kalaupun tidak cedera saya lebih prioritaskan dulu Persib, kalau di Persib ternyata kontraknya tidak diperpanjang, baru berpikir tawaran ke sana (Malaysia),” lanjut Tantan.

sumber: bolalob

BAGIKAN