Transfer Pemain, Persebaya Akan Beri Kejutan di Paruh Kedua

Persebaya Surabaya bisa saja memberi kejutan di bura transfer kedua Liga 1 2018. Mereka saat ini memang tengah mencoba berusaha mendatangkan pemain bidikannya.

Tim berjuluk Green Force itu memang cukup aktif pada bursa transfer untuk putaran kedua. Mereka baru saja merekrut dua pemain naturalisasi yakni Raphael Maitimo dan OK John dari Madura United.

Salah satu pemain asing Asia juga dikonfirmasi akan datang. Namun, Persebaya mengaku akan coba terus mendatangkan pemain anyar untuk memperkuat tim.

“Kalau bisa tambah, kami akan tambah. Ada beberapa pemain yang kami inginkan tapi ada di klubnya dan mungkin susah. Tapi siapa tahu bisa, saya menyukai kejutan,” ungkap manajer Persebaya, Chairul Basalamah kepada wartawan di Jakarta.

Ketika ditanya kejutan itu Marckho Sandy Meraudje, Persebaya membantahnya. Menurut pria yang karib disapa Abud itu, ada klub lain yang lebih berminat kepada pemain Sriwijaya FC itu.

“Soal Marckho keputusannya ada di Sriwijaya FC. Kalau saya tak mengerti. Tanya Persib (Bandung) yang sangat serius dan Persija (Jakarta) ke Pak Gede Widiade juga,” tandas Abud.

Persebaya sendiri saat ini masih berada di urutan ke-13 klasemen sementara dengan 22 poin dari 16 laga. Mereka jelas harus menambah kekuatannya untuk bisa merangsek ke papan atas Liga 1 2018. Perolehan poin hanya berselisih tiga angka dari zona merah.

sumber: jawapos